7 Sept 2015

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kulit Wajah

Suka yoghurt? Sudah coba salah satu merk yoghurt yang paling bagus yaitu Heavenly Blush? Jika belum, anda harus mencobanya sekarang. Karena Heavenly Blush merupakan merk yoghurt di Indonesia yang memiliki segudang manfaat yoghurt bagi kesehatan, diantaranya menjaga kesehatan usus, meningkatkan kekebalan tubuh dengan kandungan nutrisi yang dimilikinya dan sebagai exfoliator, yoghurt mampu membuat kulit wajah anda sehat, bersih dan mulus dengan cara membantu menyingkirkan sel-sel mati pada kulit. Soal rasanya jangan kuatir, Heavenly Blush adalah yoghurt aneka rasa. Anda dapat memilih yoghurt rasa Strawberry, Peach, Blackcurrant atau ketiga-tiganya boleh. Heavenly Blush termasuk yoghurt yang aman untuk ibu hamil, kandungan asam folat plus proteinnya membantu pembentukan sistem syaraf pusat pada janin. Dan manfaat yoghurt untuk Ibu hamil itu sendiri selain kulit terlihat cantik, juga membantu kesehatan tulang dengan kandungan kalsium yang dimiliki oleh yogurt.  Tambahan lagi nih, dibandingkan dengan merk yoghurt terkenal lainnya, Heavenly Blush termasuk yoghurt yang bagus dengan rasa asam yang tidak berlebih. Jadi anda bisa dapat manfaat yoghurt yang baik tanpa meringis.

Manfaat Yoghurt Untuk Kecantikan Wajah dengan cara dikonsumsi dan sebagai masker wajah Sukses Diet dengan Yoghurt
Heavenly Blush Yogurt Drink to Go


Kenapa Heavenly Blush Asamnya Tidak Bikin Meringis?

Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt yang bagus dengan rasa yang enak, asam yang pas. Jadi bukan karena penggunaan gula yang berlebih.

Dan perlu di ingat selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tetapi yang sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.



Bagaimana menggunakan yogurt untuk membuat kulit wajah tampak cantik?

Dengan rutin mengkonsumsi yoghurt yang mengandung probiotik dapat memberikan manfaat yang sangat baik buat tubuh anda, seperti membuat kulit lebih cerah dan lembut, bebas jerawat, bebas kerutan, mengurangi bau napas dan mengurangi kolestrol.
 
Selain dengan cara rutin mengkonsumsinya, khasiat yoghurt untuk kulit wajah agar lembab, cerah dan segar bisa anda dapatkan dengan cara mengoleskannya pada wajah yang telah dibasahi, lalu pijat lembut secara perlahan.

Untuk melawan tanda-tanda penuan dini, campurkan yoghurt dan minyak zaitun kemudian pakai sebagai masker di wajah. Setelah mengering, bilas sampai bersih dengan air dingin. Lakukan rutin 3 kali perminggu.

Agar kulit wajah tidak kusam, lakukan scrub dengan bahan yoghurt plain 2 sendok makan ditambah 1 sendok makan oat, lalu aduk rata. Ratakan pada wajah sebagai scrub agar kulit mati dapat terangkat, sehingga wajah kembali cerah dan tidak kusam.



Buat yang sedang diet ...

Jangan lupa minum Heavenly Blush Yoghurt rasa Strawberry dan dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt strawberry yang rendah lemak, tinggi kalsium, serta tambahan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.


Berikut Manfaat & Keunggulan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go :
  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. 
  3. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet
  4. Tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
  5. Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  6. Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  7. Less Sugar
  8. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Yoghurt terbaik di Indonesia ini tersedia diseluruh Indonesia dan bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 8.300,- untuk kemasan 200ml dengan 3 pilihan rasa Strawberry, Peach & Blackcurrant.


Yoghurt yang bagus untuk diet ... 
ya Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go.

yoghurt terbaik di Indonesia dengan rasa enak aman untuk lambung dan berkasiat menurunkan berat badan cocok untuk ibu hamil
Havenly Blush Yogurt Drink To Go Rasa Blackcurrant
 

No comments:

Post a Comment