9 Oct 2014

Contoh Surat Pengunduran Diri atau Surat Resign

MAU RESIGN!! jangan lupa  ajukan melalui surat. Berikut contoh Surat Pengunduran Diri. Semoga bermanfaat  :-) :-) :-)
***


                                                                                      ……………, …………………
Perihal: Pengunduran Diri



Kepada yth,
Bapak Kepala  
SMK Jaya Kuala Enau
Di –
        Kuala Enau


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini

Nama                 : Ruth Dea Smile
Jabatan              : Tenaga Kontrak Bagian Tenaga Kependidikan
TMT Tugas       : 01 Juli 2006

Dengan ini mengajukan pengunduran diri dari SMK Jaya Kuala Enau  sebagai tenaga kontrak bagian tenaga kependidikan terhitung sejak tanggal 14 Juli 2014.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di SMK Jaya Kuala Enau.  Saya juga memohon maaf kepada seluruh  keluarga besar SMK Jaya Kuala Enau apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Demikian saya sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih. 


Hormat Saya,

Ruth Dea Smile