9 Oct 2014

Dear My Blog

Seharusnya Bulan ini saya harus mengikuti jadwal untuk mencapai target saya. Tapi memang dasar sayanya- suka sekali menunda-nunda padahal seharusnya  akhir agustus harusnya sudah selesai tu jadwal beserta ceklis hal-hal yang akan saya lakukan di bulan September. Jadilah, saya hanya ngikutin alur waktu yang kebanyakan habis di FB. Seperti yang kalian ketahui facebook memiliki magnet yang menarik setiap orang untuk melihat "Apa isi beranda?" atau "Wah! ada notif nie, apa dan dari siapa?" atau tangan yang  rasanya gatal ingin ketik sesuatu atau ngomenin status temen yang kadang g penting. intinya sih ISENG.  Mau lakukan sesuatu mikirnya nanti deh  lihat facebook dulu. Bentar lagi dan bentar lagi sampai akhirnya waktu habis dan siap untuk bobo cantik. wasalam dah.

Saat mau tidur baru nyadar, sebenarnya apa sih yang sudah saya lakukan. Ntahlah, semoga aja bermanfaat itu jawab hati saya. Namun saya sadar juga hal ini tidak baik dan harus berubah. Gimana cara berubah?? tidak tau. Tapi harus. Hampir putus asa juga saya rasanya ngelawan bagian diri saya yang hitam itu. Karena merasa tak punya kekuatan, saya hanya mikir Mulai aja ubah dari hal paling mudah yang bisa saya lakukan. Alhamdulilah kadang lupa, dan Allah sering mengingatkan baik itu dari tontonan Telvisi maupun fikiran dan satu lagi melalui seorang motivator pak Mario. 4 September 2014 beliau membuat status yang buat hati terenyuh banget judulnya POINT BLANK - HEAD SHOT.


... maaf bersambung ... :-)

No comments:

Post a Comment