25 May 2015

TIPS RAHASIA BAGAIMANA MENJADI ORANG SUKSES

Pengen Sukses - Siapa yang nggak ingin menjadi sukses, semua orang menginginkannya. Lalu apa yang harus dilakukan?. Berikut ada 1 poin penting yang sering terlupakan, bahwa rata-rata orang sukses itu melakukan hal ini. Poin ini saya dapat dari sharing salah satu orang sukses di kota saya.  Dulu beliau hidup dengan gaji pas-pasan, rumah ngontrak, toiletnya wc terbang, badan cungkring bak papan cucian. Sekarang kebalikannya.

Pesan beliau selain doa, sedekah, dan iktiar, ada hal yang perlu di ingat yaitu jadikan pagi anda bersama keluarga menjadi pagi yang menyenangkan, menentramkan dan damai, pokoknya tanpa ribut. Lakukan hal ini setiap hari, bicarakan keinginan ini dengan semua anggota keluarga.

Saya sendiri setuju dengan hal tersebut, bayangkan jika kita memulai hari dengan pertengkaran maupun keluhan dari keluarga tentu hal tersebut membuat kita tidak bersemangat menjalani hari, seperti ada sesuatu yang mengganjal di dalam dada seakan ingin disayat lalu membuangnya.

Sadar atau tidak, dengan memulai hari tanpa pertengkaran, tanpa kata-kata kasar, tanpa keluhan walau  sedang mengalami masa yang tidak menyenangkan, atau kekurangan maupun masalah lainnya akan membuat diri ini di penuhi energi positif sehingga membuat mood yang baik di sepanjang hari. Dan tentu saja aliran rezekipun mendekat.

No comments:

Post a Comment